Rombongan Pemudik Kepergok Petugas Melintas di “Jalur Tikus”

0
125
Pemudik yang terciduk saat melintas di check poin PSBB Kalimulya, Kecamatan Cilodong.(Tangkapan Layar)

JATIMULYA-Aparat gabungan TNI, Polri dan Dishub berhasil menggagalkan perjalanan sejumlah pemudik menuju Malang, Jawa Timur, yang menggunakan sebuah minibus.

Rombongan pemudik tersebut terciduk aparat gabungan saat melintas di Jalan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok,Jumat (1/5/2020).

Menggunakan mobil pariwisata jenis elf dengan nomor polisi G 1748 BD, sejumlah penumpang yang berada di dalamnya terpaksa diturunkan petugas.

“Mereka ini katanya dari Bogor dan akan mudik ke Malang. Nah mereka melintas di “jalur tikus”, di wilayah Depok,” kata Danramil Sukmajaya, Kapten Inf Suyono, kepada wartawan.

Bus tersebut, jelas Suyono, ketahuan ketika melintas di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Cilodong. Adapun total penumpang tercatat berjumlah tujuh orang.

Usai menjalani pemeriksaan dan pendataan, sejumlah penumpang bus tersebut diimbau untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

“Terkait hal ini kami kembali mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pemerintah dan kesehatan. Usahakan tetap di rumah, pergunakan masker serta jaga jarak sosial,” imbuh Suyono.

(rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here