Ribuan Orang Mengikuti Vaksinasi di Pabrik Camilan Sehat  

Masyarakat berfoto bersama setelah selesai vaksinasi di pabrik Kuaci Rebo Banten.(Foto: Istimewa)
Masyarakat berfoto bersama setelah selesai vaksinasi di pabrik Kuaci Rebo Banten.(Foto: Istimewa)

DepokToday-Pandemi COVID-19 masih melanda beberapa negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan peran aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi COVID-19.

PT. Gumindo Bogamanis, produsen camilan sehat Indonesia “Kuaci Rebo”, turut mendukung program pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Serang yang melakukan vaksinasi COVID-19 massal.

BACA JUGA: Cerita Kebahagiaan Pemenang Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo

BACA JUGA: Rejeki Tambahan Bagi Pedagang Pengecer Melalui Program Gosok-gosok Rejeki Kuaci Rebo

Program tersebut diikuti oleh ribuan orang, termasuk tenaga kesehatan dan masyarakat di sekitar pabrik Kuaci Rebo di berada di wilayah Provinsi Banten.

Kegiatan vaksin di pabrik camilan sehat Kuaci Rebo.(Foto-foto: Istimewa)
Kegiatan vaksin di pabrik camilan sehat Kuaci Rebo.(Foto-foto: Istimewa)

Andryan Susanto selaku Brand Manager PT. Gumindo Bogamanis, menyatakan, Kuaci Rebo sangat antusias dalam membantu mendukung jalannya program pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan adanya vaksinasi secara massal.

Dengan keberhasilan program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 ini, Andryan berharap perekonomian Indonesia akan pulih kembali.

BACA JUGA: Ribuan Pedagang Pengecer Sudah Dapat Hadiah dari Kuaci Rebo

BACA JUGA: Pedagang Kelontong Ini Dapat Hadiah TV LED dari Kuaci Rebo

Andryan optimistis seluruh masyarakat dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan dan camilan sehat.

Kegiatan ini dibantu oleh TNI, Kepolisian, tenaga kesehatan kabupaten dan puskesmas kecamatan Jawilan. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Serang Hj Tati Chasanah, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Serang Agus, Camat Jawilan Agus Saefudin, Kepala Puskesmas Jawilan Hj Imas Migiarti SKM, Kapolsek Jawilan AKP. Sidik.

Kuaci Rebo adalah camilan sehat dari Indonesia dengan kandungan vitamin E yang tinggi dan nutrisi lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Kuaci Rebo diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat memberikan kerenyahan, rasa, dan kualitas yang terbaik bagi konsumen.

Kini Kuaci Rebo hadir dalam 4 pilihan rasa yaitu Original, Milk (susu), Green Tea (teh hijau) dan Salted Caramel yang setiap rasanya dapat memberikan pengalaman berbeda dan berkesan.

Kuaci Rebo juga hadir dalam berbagai ukuran kemasan yang dapat disesuaikan dengan takaran kebutuhan konsumen mulai dari 6gr, 13 gr, 70 gr, 150 gr dan 300 gr.

(ris/*)