Remaja Depok Terkapar Usai Terlibat Tawuran di Sawangan

Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)

SAWANGAN– Seorang remaja terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius karena menjadi korban aksi tawuran antar kampung di wilayah Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di depan warung Tegal atau warteg, di Jalan Raya Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok pada Senin dini hari, 6 Juli 2020. Korbannya, FAJ (21 tahun).

Kejadian bermula ketika korban dan teman-temannya sedang asyik nongkrong di pertigaan Pengasinan tiba-tiba mendapat pesan dari orang tak dikenal melalui aplikasi media sosial (medsos) whatsapp. Pada korban, pelaku menantang untuk berkelahi dengan cara tawuran.

Merasa ditantang, korban dan teman-temannya setuju. Mereka kemudian mendatangi lokasi yang diajukan oleh para pelaku sekira pukul 03:00 WIB. Namun nahas, dalam pertikaian itu, FAJ terluka cukup parah.

Ia terkena sabetan senjata tajam pada bagian pelipis sebelah kanan, punggung sebelah kiri dan luka lebam pada bagian dada. Beruntung nyawanya selamat setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Polisi Sutrisno tak menampik kabar tersebut. Namun ia mengaku belum bisa berkomentar banyak karena kasusnya masih dalam penyelidikan. Korban sampai saat ini masih di rawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit, sudah kami cek. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti disampaikan karena masih pendalaman untuk pengungkapannya,” kata dia. (rul/*)