Rem Blong, Bus Hantam Kantor Tol Jagorawi, 4 Mobil Ringsek

Bus hantam kantor Tol Jagorawi (Foto: Istimewa)
Bus hantam kantor Tol Jagorawi (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sebuah bus hilang kendali hingga akhirnya menghantam empat mobil di area kantor Tol Jagorawi, pada Senin 11 Oktober 2021. Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat bus ini mengalami rem blong.

Data yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan bus Cahaya Bakti Utama (CBU) jurusan Leuwiliang-Tanjung Priok.

Baca Juga: Gerombolan Bang Jago Sedih Digulung Tim Jaguar, Tadinya Tengil

Kejadian bermula ketika bus yang mengangkut sekira 30 orang penumpang itu melaju dari arah Yasmin menuju keluar pintu Tol Sentul Selatan sekira pukul 07:30 WIB.

Namun nahas, bus itu tiba-tiba hilang kendali. Diduga panik, sopir bus kemudian banting stir ke arah kiri jalan, hingga menabrak pagar kantor PT MSJ di Desa Cadar Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Alhasil, empat mobil karyawan yang ada di parkiran pun kena hantam. Kecelakaan ini juga menyebabkan pagar kantor tersebut rusak parah.

Bus Hantam Kantor Tol, Penumpang Syok

Kainduk PJR BORR, AKP Wahyu Isbandi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Bus awalnya menabrak pagar kantor MSJ namun tidak tertahan hingga mengakibatkan empat mobil milik karyawan dihantam bus hingga ringsek,” katanya dikutip DepokToday.com dari Beritasatu.com.

Baca Juga: COVID-19 Depok Mulai Melandai, PPKM Level 3 Masih Diterapkan, Ini Aturannya

Menurut Wahyu, satu orang terluka sementara sejumlah penumpang yang ada di dalam bus itu mengalami syok. Peristiwa itu kini dalam penyelidikan lebih lanjut Laka Lantas Polres Bogor. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (rul/*)