Relis Nilai Idris Pantas Dua Periode

0
126
Deklarasi Relis mendukung pasangan Idris-Imam.(Foto: DepokToday/Eru)

CISALAK PASAR—Relawan Idris-Imam (Relis) menyatakan mendukung penuh, siap menyukseskan, dan memenangkan pasangan nomor urut 2 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Deklarasi Relis digelar di lapangan RW02 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis. Hadir dalam kesempatan deklarasi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, anggota DPRD dari Fraksi PKS Ade Supriyatna, Ketua LPM, RW, RT, dan berbagai elemen pendukung lainnya.

Koordinator Relis, Yulizar menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Relis menilai Idris pantas untuk melanjutkan dua periode. Pasalnya, pembangunan yang berjalan telah menyentuh masyarakat.

“Untuk di RW02 saja, sudah beroperasi internet gratis. Banyak anak bisa belajar secara daring. Karena itu, Relis punya target 85%,” katanya.

Yulizar meminta Relis mengajak semua relawan untuk berjuang. Caranya dengan mengajak keluarga, saudara, handai tolan, dan kawan-kawan untuk mencoblos pasangan nomor urut 2.

Sementara, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengutarakan apresiasinya atas besaran target suara yang diusung Relis.

“Ada dua hal yang ingin saya sampaikan, yakni soal Covid-19 dan Pilkada. Pemerintah Pusat sepakat Pilkada tetap dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Tagline kita Coblos Sehat, Pilkada Sehat. Masuk TPS harus menggunakan masker. Kesehatan nomor satu, pilkada nomor dua,” paparnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here