Relawan MABES IDE Nyatakan Sikap Dukung Idris-IBH

0
207
Anggota MABES IDE.(Foto: Istimewa)

MARGONDA—Para Ketua LPM kelurahan, pengurus, dan LPM se-Kota Depok pun ikut menyuarakan dukungannya untuk periode kedua Wali Kota Depok Mohammad Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono.

Kumpulan yang menamakan diri Masyarakat Berdaya Bersama Idris Imam (MABES IDE) ini berkomitmen memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Para ketua, pengurus, dan dewan kehormatan LPM se-Kota Depok yang notabene adalah bagian dari pelaku pembangunan di Kota Depok telah merasakan bagaimana kepemimpinan Bapak Mohammad Idris. Kami menilai beliau sosok konsen terhadap kemajuan di Kota Depok,” ungkap Ketua MABES IDE, Boy Ishak Iskandar, Rabu (23/9/2020).

Atas dasar itulah, katanya lagi, sudah sepatutnya untuk memberikan kesempatan kedua kepada Idris untuk memimpin Kota Depok. Tujuannya adalah agar Kota Depok semakin maju.

“Pengalaman beliau memimpin Kota Depok jelas sangat dibutuhkan. Karenanya, kami tak segan mendukung dan mengajak masyarakat untuk memenangkan beliau,” katanya yang juga selaku Koordinator SAHID Kecamatan Cinere.

Boy menambahkan Idris juga sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat. Idris tak segan turun ke lapisan masyarakat hingga yang paling bawah untuk melihat langsung permasalahan di lapangan.

“Berbagai unsur masyarakat mengenal dan dekat dengan beliau. Beliau rajin terjun langsung ke masyarakat untuk menyapa dan bersilaturahmi,” imbuhnya.

Aspek religius sosok alumni pondok Pesantren Modern Gontor ini juga sangat kental. Idris rutin mengikuti berbagai kegiatan keagamaan yang diadakan masyarakat, bahkan kerap berkeliling mengikuti pelaksanaan Salat Subuh berjemaah di masjid dan musala.

Tidak hanya memberikan pujian kepada sosok Mohammad Idris dengan segala kiprahnya selama hampir lima tahun memimpin Depok, MABES IDE juga melihat sosok Calon Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono sangat berkompeten.

“Pak Imam berpengalaman sebagai anggota DPRD Kota Depok dua periode, dilanjutkan dengan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua periode. Rekam jejak di legislatif pastinya akan sangat membantu nantinya menjabat di eksekutif,” tuturnya.

Selain itu, Imam juga aktif berkecimpung dalam organisasi kepemudaan karang taruna. Dengan modal tersebut, diyakini akan menyedot suara dari unsur kepemudaan.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here