Relawan Batik dan Sahid Blusukan ke Majelis Taklim di Cipayung

Relawan Batik dan Sahid ketika blusukan di Cipayung.(Foto: DepokToday/Eru)

CIPAYUNG—Gerakan para relawan pendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), semakin masif di 11 kecamatan se-Kota Depok.

Pada Minggu 8 November 2020, Relawan Batik (Barisan Simpatik) Idris-Imam Kecamatan Cipayung berkolaborasi dengan Sahid (Sahabat Idris) menyambangi sejumlah majelis taklim yang ada di Kecamatan Cipayung.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.hops.id/mantan-ketua-knpi-depok-bikin-batik-untuk-idris-imam/

Koordinator Batik Kecamatan Cipayung, Amsori, mengutarakan Relawan Batik terus bergerak untuk mensosialisasikan paslon Idris-Imam secara langsung kepada masyarakat.

“Untuk saat ini, sasaran blusukan ini adalah kaum ibu yang tergabung di majelis-majelis taklim. Namun kegiatannya bukan di majelis, melainkan di rumah-rumah anggotanya,” ujar Amsor kepada wartawan.

Dalam setiap blusukan, pihaknya membawa berbagai alat sosialisasi paslon Idris-Imam, diantaranya leaflet atau brosur berisi visi misi dan janji kampanye, serta kalender tahun 2021.

“Dalam leaflet juga dipaparkan mengenai profil paslon, diantaranya berisi pendidikan, jabatan, dan prestasi,” katanya.

Menurutnya, masyarakat perlu mengetahui rekam jejak calon pemimpin yang akan dipilih. Istilahnya, jangan sampai membeli kucing dalam karung.

“Kenali paslon yang akan dipilih. Insya Allah Idris-Imam mumpuni dengan berbekal pengalaman. Kiai pengalaman di eksekutif dengan menjabat wakil wali kota dan wali kota,” jelasnya.

Sedangkan Imam Budi Hartono merasakan berjuang di parlemen. Dua periode di tingkat Kota Depok dan tiga periode di Provinsi Jawa Barat.

“Sinergitas keduanya akan diyakini semakin membuat Depok lebih maju. Kalau sudah ada yang pengalaman, ngapain pilih yang belum terbukti,” pungkasnya.

(eru)