Red Bull Depok FC Mau Rekrut Pemain Naturalisasi

Red Bull Depok FC siap menggunakan jasa pemain naturalisasi dalam postingan di akun instagram resminya.(redbulldepokfc)

MARGONDA-Setelah viral di jagat maya mengenai kemunculannya sebagai klub sepak bola baru di Kota Depok. Red Bull (RB) Depok FC kembali membikin penasaran masyarakat yang cinta bola.

Sebab, RB Depok FC melalui akun instagramnya menyebut bakal merekrut pemain naturalisasi. Dalam postingannya, redbulldepokfc memasang logo Pusamania Borneo 2016 dengan judul GUESS WHO? Yang artinya TEBAK SIAPA?

Tak tanggung-tanggung, pihak RB Depok FC saat ini tengah melakukan penjajakan dengan dua pemain naturalisasi.

“Dua pemain naturalisasi kami sedang menjalani penjajakan di negara yang tidak bisa kami sebutkan namanya,” demikian pernyataan redbulldepokfc, Sabtu (18/4/2020).

Hingga kini, Rabu (22/4/2020), postingan RB Depok FC yang berencana menggunakan jasa pemain naturalisasi sudah 1.091 komentar. Komentar para netizen pun beragam, ada yang serius adapula yang cuma guyon.

Kabarnya, RB Depok FC akan tampil di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat tahun ini. Namun untuk dapat berlaga di kompetisi kasta ketiga tanah air itu, RB Depok FC harus mengakuisisi klub yang sudah ada.

“Kami sedang melakukan proses tersebut, setelah itu baru kami melakukan laporan kepada Askot PSSI Depok. Mohon dukungan penuhnya terutama warga Kota Depok. Mohon bersabar dan mari berdoa #dirumahaja agar pandemi ini segera selesai dan liga akan dimulai,” tulis Instagram RB Depok FC.

(rdt/*)