Rayakan Hut TNI, Polisi di Depok Kompak Beri Kejutan ke Tentara

Perayaan Hut TNI di Depok (Istimewa)

Depok– Berikan kejutan di hari ulang tahun (Hut) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74, sejumlah perwira jajaran Polresta Depok datangi Markas Kodim 0508/Depok, pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, pasukan Tribrata itu datang sambil membawa sejumlah tumpeng dan kue ulang tahun. Sontak, kehadiran mereka mengejutkan para prajurit yang sedang bertugas. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah para personil dua institusi negara tersebut

“Selamat ulang tahun rekan-rekan TNI,” kata Azis saat menyalami satu persatu pasukan Kodim.

Azis menegaskan, TNI-Polri adalah aparatur negara yang selalu siap berada digaris terdepan untuk menjaga kedaulatan NKRI. “Mari kita jaga negeri ini untuk anak cucu kita dan bersyukur kepada nenek moyang kita apa yang sudah diwariskan.”

Kebersamaan TNI-Polri di Kota Depok memang sudah tidak diragukan lagi. Para punggawa negara ini senantiasa terlihat kompak ketika menjaga keamanan di kota tersebut. Bahkan kedua institusi itu sering melakukan patroli bareng.

“Sekali lagi selamat kepada TNI, kita jaga Indonesia karena merupakan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isro Mikroj mengatakan, pihaknya merasa terkejut dan tidak menyangka akan mendapat kejutan dari Polri khususnya Jajaran Polresta Depok.

“Kaget saja, Polresta Depok berserta rombongan membawa tumpeng HUT TNI ke 74, kami sangat berterima kasih,” katanya

Selain di Kodim, wujud kebersamaan juga diperlihatkan masing-masing Polsek di Kota Depok dengan memberikan kejutan ke sejumlah Koramil yang ada di kota tersebut. (rul)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here