Rayakan HUT ke-16, Karyawan Tip Top Depok Yasinan Bareng

0
119
Pimpinan dan karyawan Tip Top Depok foto bersama usai merayakan Hari Jadi ke-16 Tip Top Depok.(Foto: Suryadi)

MEKARJAYA—Supermarket Tip Top Depok yang berlokasi di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, genap berusia 16 tahun.

Sebagai ungkapan rasa syukur, seluruh karyawan merayakan hari jadi perusahaannya itu dengan membaca Surat Yasin, doa bersama, dan diakhiri pemotongan tumpeng.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.hops.id/sempat-ditutup-akibat-covid-margo-city-akhirnya-buka-lagi/

Ketua Ikatan Keluarga Muslim Tip Top (IKMT), Nurhadi, berharap kegiatan religi pada Hari Jadi ke-16 Tip Top Depok menjadi wujud kekompakan dan keharmonisan antar karyawan serta pihak manajemen di Tip Top Supermarket.

“Dengan doa bersama dan pembacaan Surat Yasin mudah-mudahan Tip Top tetap eksis dan istiqomah dalam industrial yang saat ini sangat memprihatinkan,” kata Nurhadi kepada DepokToday seusai acara, Selasa 10 November 2020.

Karyawan Tip Top Depok.(Foto: Suryadi)

Di kesempatan yang sama, Pengurus Serikat karyawan Tip Top, Ade Rahmatia, juga berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana keakraban bagi keluarga besar Tip Top Swalayan.

“Kita semua bersyukur kepada Alloh SWT sudah diberikan kelancaran, keberkahan sampai memasuki usia Tip Top Depok 16 tahun. Dan terimakasih kepada serikat Tip Top Depok dan keluarga besar IKMT yang senantiasa selalu menyertai dan berjuang untuk langkah-langkah ke depan yang lebih maju,” ungkapnya.

“Semoga Tip Top Depok selalu dalam lindungan Alloh, selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan dan kesejahteraan kepada semua Karyawan Tip Top Depok,” Ade menambahkan.

(Suryadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here