Ranting PDIP Se-Cipayung Bagikan Takjil

Kader PDI Perjuangan membagikan takjil kepada pengendara motor.(Istimewa)

CIPAYUNG-PDI Perjuangan Kota Depok tak hentinya melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Aksi sosial ini juga bermaksud berbagi kepada sesama selama di Bulan Suci Ramadan.

Kali ini, giliran pengurus ranting-ranting PDI Perjuangan yang ada di wilayah Kecamatan Cipayung membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di sejumlah ruas jalan di Kecamatan Cipayung.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriany, mengutarakan pembagian takjil ini bertujuan membantu para pengendara dan masyarakat sekitar yang masih dalam perjalanan saat berbuka puasa.

“Saat jelang berbuka biasanya masih banyak orang yang berada di jalan. Bagi yang berpuasa tentunya membutuhkan makanan atau minuman untuk membatalkannya. Dengan adanya pembagian takjil ini mudah-mudahan bisa membantu,” ungkap Yuni, Minggu (17/5/2020).

Legislator dari daerah pemilihan Kecamatan Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari ini juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran ranting-ranting PDI Perjuangan di PAC Kecamatan Cipayung yang begitu aktif bergerak untuk masyarakat.

“PDI Perjuangan membuktikan ada di tengah masyarakat bukan hanya saat menjelang kampanye. Tapi kami berupaya terus ada di tengah masyarakat, mencoba membantu apa yang bisa kami lakukan, meski itu sifatnya masih sangat kecil,” ujarnya.

Ratusan takjil yang dibawa para pengurus ranting, katanya lagi, ludes dibagikan kepada warga yang melintas. Pihaknya juga berharap apa yang dilakukan bisa meringankan pengeluaran masyarakat di tengah pandemi.

“Saat ini kan banyak masyarakat yang mengalami kesulitan akibat wabah. Kami ingin bisa sedikit membantu, apalagi sekarang kan Bulan Ramadan yang pahala kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here