Cukur AC Milan 4-0, Lazio Melesat ke Peringkat Tiga Klasemen Serie A Italia

- Rabu, 25 Januari 2023 | 14:19 WIB
Pemain Lazio berebut bola dengan pemain AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia 2022-2023 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Olimpico. (Foto: Twitter S.S.Lazio)
Pemain Lazio berebut bola dengan pemain AC Milan dalam pertandingan Serie A Italia 2022-2023 yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Olimpico. (Foto: Twitter S.S.Lazio)

DepokToday.com - Sukses mencukur AC Milan 4-0, Lazio melesat naik ke peringkat tiga klasemen Serie A Italia 2022-2023.

Lazio melenggang ke posisi ketiga karena unggul selisih gol di depan Inter Milan dan AS Roma. Lazio dengan kemenangan di Stadion Olimpico, Rabu 25 Januari 2023 dini hari WIB itu, selisih satu poin di belakang AC Milan yang berada di urutan kedua.

Sergej Milinkovic-Savic membuat Lazio unggul saat laga baru berjalan empat menit, dan saat Mattia Zaccagni mencetak gol kedua untuk tuan rumah pada menit ke-38.

Luis Alberto mengakhiri pertandingan sebagai kontes dengan mencetak gol penalti di pertengahan babak kedua, dan Lazio memastikan kemenangannya melalui gol Felipe Anderson pada menit ke-75.

Baca Juga: Polantas Depok Tilang Pengendara yang Pakai Knalpot Brong

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir, kami benar-benar bisa melaju jauh,” kata pencetak gol pembuka Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sementara itu Milan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Napoli di pertengahan musim dan telah kehilangan aura mereka sebagai tim papan atas negara itu.

Tiga pertandingan liga tanpa kemenangan telah memungkinkan Napoli untuk lolos praktis tanpa perlawanan untuk keunggulan besar, sementara Milan memiliki empat tim yang berjuang keras untuk menduduki tempat kedua.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X