Kylian Mbappe Jadi Pemain PSG Pertama yang Cetak Lima Gol dalam Satu Pertandingan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:55 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Kylian Mbappe menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan saat timnya mengalahkan Pays de Cassel 7-0 di Piala Prancis, Selasa 24 Januari 2023 dini hari WIB.

Kylian Mbappe, yang mencetak hat-trick dalam kekalahan Prancis dari Argentina di final Piala Dunia 2022 lebih dari sebulan yang lalu, mencetak hat-trick di babak pertama saat PSG memimpin 4-0 saat istirahat melawan lawan mereka di liga regional.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Dia mencetak dua gol lagi setelah restart, dengan Neymar dan Carlos Soler mencetak gol PSG lainnya di babak 32 besar itu.

Klub milik Qatar, yang telah memenangkan Piala Prancis 14 kali, lebih banyak dari tim lain, sekarang akan bermain tandang ke Marseille di babak 16 besar awal bulan depan.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

Pertandingan itu dijadwalkan pada 6 Februari 2023, hanya seminggu sebelum PSG menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Begitu kami mencetak gol pertama, lawan kami menjadi lebih sulit. Lawan yang akan kami hadapi selama beberapa minggu ke depan memiliki kualitas yang berbeda,” kata bos PSG, Christophe Galtier, kepada wartawan.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2022-2023

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X