Harry Kane Samai Rekor Jimmy Greaves sebagai Pencetak Gol Terbanyak Tottenham Hotspur

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:35 WIB
Harry Kane. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)
Harry Kane. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

DepokToday.com - Harry Kane menorehkan tonggak sejarah sebagai pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur bersama Jimmy Greaves sejak 1970 dengan total 266 gol.

Rekor Jimmy Greaves itu disamai Harry Kane setelah pemain timnas Inggris itu mencetak gol kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas Fulham dalam pertandingan Liga Premier Inggris 2022-2023, Selasa 24 Januari 2023 dini hari WIB.

Harry Kane mencetak gol di babak pertama dengan tendangan klinis dari tepi area penalti di Craven Cottage.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

Kane tetap bermain melawan Fulham meski sedang sakit demam. Tapi pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berkata bahwa hari ini Kane tampil luar biasa.

"Saya pikir dia mencetak gol yang fantastis, eksekusi, untuk mengontrol bola, lalu menendangnya dengan cara itu, hanya striker kelas dunia yang bisa mencetak gol ini," kata Conte.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

“Tentang semangat yang saya bicarakan sebelumnya, saya ingin menggarisbawahi Harry bermain dengan demam dan dia tidak begitu bagus, tetapi dia ingin bermain karena dia memahami momennya," sambungnya.

“Dia mengerti bahwa dia adalah titik acuan bagi kami. Yang pasti, saya ingin membantu dia dan saya, juga rekan satu timnya, untuk mencoba melakukan sesuatu yang penting, memenangkan sesuatu bersama Tottenham karena dia mencintai Tottenham," tambah Conte.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X