AS Roma Tempati Zona Liga Champions Usai Bekuk Spezia 2-0 di Laga Serie A

- Selasa, 24 Januari 2023 | 11:14 WIB
Logo Serie A Italia. (Foto: Twitter Lega Serie A)
Logo Serie A Italia. (Foto: Twitter Lega Serie A)

DepokToday.com - AS Roma mengambil tempat mereka di posisi jatah tampil untuk Liga Champions musim depan, menyusul kemenangan 2-0 di Spezia dalam pertandingan Serie A.

AS Roma berada di urutan keempat, sama dengan 37 poin yang dimiliki Inter Milan dan berjarak hanya satu poin di belakang AC Milan di urutan kedua.

AS Roma pulang dengan membawa tiga poin di Spezia meskipun pemain internasional Italia, Nicolo Zaniolo, absen, yang menolak untuk dimasukkan dalam skuat pada hari pertandingan dan secara terbuka dikritik oleh manajer umum klub, Tiago Pinto, sebelum pertandingan.

Pinto mengatakan tentang Zaniolo bahwa kepentingan pribadi telah didahulukan dari kebaikan kolektif dengan lebih dari satu minggu tersisa di jendela transfer musim dingin. "Ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi," kata Pinto.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, kemudian menegaskan bahwa pemain berusia 23 tahun itu sedang mencari jalan keluar dari klub, tetapi tidak yakin pemain internasional Italia itu akan berhasil.

“Dia ingin pergi tetapi itu tidak berarti dia akan pergi. Tawaran yang saat ini ada di atas meja tidak layak untuk dia atau klub," ujar Mourinho kepada DAZN.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

Zaniolo adalah kunci kemenangan AS Roma di Liga Konferensi Eropa musim lalu, tetapi ingin pergi setelah musim yang buruk di Kota Abadi di mana dia dibayangi oleh Paulo Dybala sebagai bintang tim Mourinho.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X