Hasil Serie A Italia: Usai Dikurangi 15 Poin, Juventus Main Imbang 3-3 dengan Atalanta

- Selasa, 24 Januari 2023 | 09:29 WIB
Pertandingan Serie A Italia 2022-2023 antara Juventus vs Atalanta yang berakhir dengan skor 3-3. (Foto: Twitter JuventusFC)
Pertandingan Serie A Italia 2022-2023 antara Juventus vs Atalanta yang berakhir dengan skor 3-3. (Foto: Twitter JuventusFC)

DepokToday.com - Juventus ditahan imbang Atalanta dengan skor 3-3 dalam pertandingan Serie A Italia 2022-2023 sejak mendapat pengurangan 15 poin karena sanksi transfer ilegal.

Juventus, salah satu klub sepak bola terbesar Italia, diguncang pada hari Jumat oleh keputusan Federasi Sepak Bola Italia untuk mengurangi 15 poin mereka setelah memutuskan bahwa mereka telah mengelola keuntungan modal dari transfer yang menguntungkan mereka secara artifisial.

Keputusan itu, yang membuat mereka berada di urutan kesembilan di papan atas Italia dengan 23 poin, menuai protes dari para penggemar Juventus di Stadion Allianz.

Tetapi tim menunjukkan perjuangan untuk dua kali bangkit dari ketertinggalan menjadi gol Ademola Lookman untuk membuat pertemuan yang menarik, dengan drive Danilo di pertengahan babak kedua akhirnya memberi Juventus satu poin.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Juventus kini teraput 14 poin dari posisi jatah tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya pikir kami membutuhkan 71 poin untuk masuk ke Liga Champions. Kami perlu melihat kenyataan yang sebenarnya,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Juventus memimpin pada babak pertama ketika penalti Angel Di Maria pada menit ke-25 membatalkan gol pembuka awal Lookman sebelum tendangan voli luar biasa Arkadiusz Milik sembilan menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2022-2023

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X