Rekap Hasil La Liga Spanyol: Pedri Gonzalez Antarkan Barcelona Kalahkan Getafe di Camp Nou

- Senin, 23 Januari 2023 | 23:22 WIB
Pertandingan Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol 2022-2023. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona. (Foto: Twitter FC Barcelona)
Pertandingan Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol 2022-2023. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona. (Foto: Twitter FC Barcelona)

DepokToday.com - Gol Pedri Gonzalez menjadi pembeda bagi Barcelona dalam kemenangan satu gol mereka atas Getafe di Camp Nou, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB.

Tanpa striker Robert Lewandowski yang diskors, Barcelona menciptakan beberapa peluang penting, tetapi melakukan cukup banyak untuk muncul dengan tiga poin sehingga mendorong upaya mereka meraih gelar liga pertama sejak 2019.

"Kami tidak bermain bagus, kami lamban, kami tidak menyerang dengan baik," kata pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, kepada Movistar.

Menurut Xavi, timnya bertahan dengan baik, tetapi selalu sulit untuk menyerang garis pertahanan yang begitu dalam.

"Tetapi kami tidak dipoles dalam permainan kami, kami tidak memiliki permainan yang hebat dengan cara apa pun dan kami harus meningkat," katanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

Tapi kami meraih kemenangan penting, tiga poin di kandang, dan clean sheet lainnya yang juga penting," sambung Xavi.

Tim asuhan Xavi telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan penggemar meneriakkan nama pelatih di tahap akhir meskipun tampilan sub-par.

Pelatih memilih Ansu Fati di lini depan menggantikan Lewandowski, tetapi pemain muda internasional Spanyol itu kesulitan untuk masuk ke dalam permainan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X