La Liga Spanyol: Jalani Laga Tandang, Real Madrid Bungkam Athletic Bilbao 2-0

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:17 WIB
Logo La Liga Spanyol. (Twitter/La Liga English)
Logo La Liga Spanyol. (Twitter/La Liga English)

DepokToday.com - Gol Karim Benzema dan Toni Kroos membuat Real Madrid tetap berada di belakang Barcelona di klasemen La Liga Spanyol dengan kemenangan 2-0 melawan Athletic Bilbao, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB.

Setelah Catalan mengalahkan Getafe 1-0, sang juara Madrid memenangkan pertandingan ketat di San Mames untuk tetap tertinggal tiga poin dari rival mereka.

Benzema memecah kebuntuan dengan tendangan voli di babak pertama, sementara Kroos mencetak gol kedua di akhir pertandingan untuk mematikan harapan Bilbao.

Setelah kalah di Piala Super Spanyol dari Barcelona akhir pekan lalu, kecemasan meningkat di ibu kota, tetapi comeback Copa del Rey yang menggemparkan melawan Villarreal pada hari Kamis menenangkan kegelisahan.

Baca Juga: Copa del Rey: Tertinggal 0-2, Real Madrid Akhirnya Kalahkan Villarreal 3-2

Kemenangan di Bilbao ini akan semakin meyakinkan para penggemar Los Blancos, menjelang pertandingan derby mereka di ajang piala dengan Atletico Madrid pekan depan.

“Jelas bahwa tim bertahan dengan baik lagi, (kami) kompak, solid,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kepada DAZN.

“Dengan kami unggul dalam pertandingan, kami harus bertahan dan kami melakukannya dengan baik. Kami tidak menyerah dan pada akhirnya kami menang," tambahnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X