Al Nassr Menang Ketika Cristiano Ronaldo Melakukan Debutnya di Liga Arab Saudi

- Senin, 23 Januari 2023 | 15:11 WIB
Cristiano Ronaldo ketika melakoni debutnya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023 melawan Ettifaq. (Foto: Twitter AlNassr FC)
Cristiano Ronaldo ketika melakoni debutnya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023 melawan Ettifaq. (Foto: Twitter AlNassr FC)

DepokToday.com - Al Nassr menang 1-0 atas Attifaq ketika Cristiano Ronaldo melakukan debutnya di Liga Arab Saudi, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Universitas King Saud menandai kali pertamanya Cristiano Ronaldo tampil bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi musim kompetisi 2022-2023.

Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol tetapi ada tanda-tanda yang menjanjikan untuk Al Nassr, yang mengincar trofi domestik dan kontinental setelah pemain berusia 37 tahun itu pindah dari Manchester United.

Namun, debut liga Ronaldo terasa antiklimaks di depan 22.862 penggemar setelah ia mencetak dua gol dalam pertandingan eksibisi 5-4 dari Paris Saint-Germain (PSG) yang diperkuat Lionel Messi.

Baca Juga: Copa del Rey: Tertinggal 0-2, Real Madrid Akhirnya Kalahkan Villarreal 3-2

“Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, jadi sangat penting bagi kami untuk melakukan segala yang mungkin untuk menempatkannya dalam kondisi terbaiknya,” kata pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

"Saya ingin dia menikmati bermain dan malam ini dia senang bermain untuk pertama kalinya dengan tim barunya," tambah Garcia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Ronaldo, yang memimpin Al Nassr sebagai kapten tim, melakukan start yang rendah di babak pertama, dua kali kehilangan bola dengan percobaan tipu daya saat rekan satu timnya kesulitan untuk menguasai bola.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X