Menanti Debut Cristiano Ronaldo Bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi

- Minggu, 22 Januari 2023 | 21:03 WIB
Cristiano Ronaldo akan melakoni debutnya bersama Al Nassr melawan Ettifaq di Liga Arab Saudi, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter AlNassr FC)
Cristiano Ronaldo akan melakoni debutnya bersama Al Nassr melawan Ettifaq di Liga Arab Saudi, Senin 23 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter AlNassr FC)

DepokToday.com - Sejak resmi direkrut Al Nassr pada akhir tahun 2022, Cristiano Ronaldo belum melakoni debutnya bersama klub Liga Arab Saudi itu.

Setelah melewati tiga pertandingan Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023, debut Cristiano Ronaldo akan tiba pada Senin, 23 Januari 2023 dini hari WIB, saat Al Nassr bersua Ettifaq.

Pertandingan Al Nassr melawan Ettifaq akan berlangsung di Stadion Universitas King Saud, yang merupakan kandang dari Al Nassr.

Bakal tampilnya Cristiano Ronaldo di laga melawan Ettifaq bahkan sudah dipertegas oleh Al Nassr melalui laman media sosialnya di Twitter.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

"Seluruh dunia sedang menunggu. Semua mata tertuju pada Al Nassr besok, hari Minggu. Ronaldo melakukan debut pertamanya bersama klubnya Al Nassr FC," cuit akun @AlNassrFC.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sudah tampil untuk pertama kalinya di pentas sepak bola Arab Saudi saat memperkuat tim Riyadh ST XI melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo (kiri) berusaha merebut bola dari Sergio Ramos ketika Riyadh XI menghadapi PSG dalam pertandingan persahabatan di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)

Pertandingan persahabatan yang mempertemukan kembali Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi itu berakhir dengan skor 4-5 untuk kemenangan PSG.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X