La Liga Spanyol: Atletico Madrid Gunduli Real Valladolid saat Memphis Depay Lakoni Debutnya

- Minggu, 22 Januari 2023 | 17:05 WIB
Pemain Atletico Madrid merayakan gol saat bertanding melawan Real Valladolid di La Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Twitter Civitas Metropolitano)
Pemain Atletico Madrid merayakan gol saat bertanding melawan Real Valladolid di La Liga Spanyol 2022-2023. (Foto: Twitter Civitas Metropolitano)

DepokToday.com - Atletico Madrid mengalahkan Real Valladolid 3-0 pada hari Minggu, 22 Januari 2023 dini hari WIB, dalam pertandingan La Liga Spanyol 2022-2023.

Kemenangan telak Atletico Madrid di Stadion Metropolitano itu sekaligus menandai debut pemain Belanda yang didatangkan dari Barcelona, Memphis Depay.

Memphis Depay keluar dari bangku cadangan Atletico Madrid di babak kedua, tetapi pada saat itu penampilan virtuoso Antoine Griezmann membuat tuan rumah memegang kendali penuh di Metropolitano.

Baca Juga: KAI Daop 2 Bandung Sebut Volume Pelanggan di Tahun 2022 Meningkat

Penyerang Prancis itu memberikan assist yang luar biasa untuk Alvaro Morata untuk membuka skor dan kemudian Griezmann mencetak gol kedua untuk Atletico Madrid, sebelum Mario Hermoso mencetak gol ketiga.

Tiga gol dalam waktu 11 menit di babak pertama itu membungkus poin penuh untuk tim yang berada di urutan keempat klasemen La Liga Spanyol.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Tim asuhan Diego Simeone telah mengalami musim yang sulit baik di La Liga Spanyol dan juga di Eropa, di mana mereka tersingkir, tetapi meraih kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan liganya.

Pada hari Kamis mereka menghadapi rival Real Madrid di perempat final Copa del Rey, yang juga peluang realistis terakhir mereka untuk meraih trofi musim ini.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X