Liga Premier Inggris: Liverpool vs Chelsea Tanpa Gol

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:11 WIB
Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Premier Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter Liverpool FC)
Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Premier Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter Liverpool FC)

DepokToday.com - Tidak ada pemenang dalam pertandingan Liga Premier Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Sabtu 21 Januari 2023.

Liverpool yang menjamu Chelsea mengakhiri pertandingan Sabtu malam itu dengan skor imbang tanpa gol alias kosong-kosong.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Dalam pengulangan final Piala Liga Inggris dan Piala FA musim lalu, yang dimenangkan Liverpool melalui adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol, tidak ada tim yang bisa memecahkan kebuntuan di Anfield untuk tetap bertahan di papan tengah.

Kedua belah pihak tertinggal sembilan poin dari zona empat besar klasemen Liga Premier Inggris dan bisa semakin tertinggal jika Newcastle menang di Crystal Palace nanti.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

Chelsea memang memiliki bola di gawang sejak awal, tetapi gol Kai Havertz dianulir karena offside setelah tinjauan VAR.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui tidak mencapai 1.000 pertandingan dalam karir manajerialnya jika ada terlalu banyak pertandingan serupa di 999 pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: KAI Daop 2 Bandung Sebut Volume Pelanggan di Tahun 2022 Meningkat

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X