Rekap Hasil, Klasemen dan Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini

- Minggu, 22 Januari 2023 | 13:16 WIB
Logo BRI Liga 1.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Logo BRI Liga 1.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com - Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 sudah menuntaskan pekan ke-19 kemarin, dan saat ini akan memasuki pekan ke-20.

Dari hasil laga pekan ke-19 BRI Liga 1 kemarin, PSS Sleman dan PSIS Semarang mengantongi tiga poin, sedangkan Borneo FC dan Barito Putera berbagi satu poin karena bermain imbang.

PSIS Semarang mengalahkan Arema FC di Stadion Jatidiri berkat gol tunggal Riyan Ardiansyah pada menit ke-81.

Di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, PSS Sleman menang dengan skor 2-0 atas RANS Nusantara yang bermain dengan 10 pemain usai Finky Pasamba terkena kartu merah di menit 74.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Jumat 20 Januari 2023, Sore Hari Hujan Petir

Dua gol kemenangan tim Elang Jawa-julukan PSS Sleman-masing-masing dicetak oleh Yevhen Bokhashvili pada menit 34, dan Todd Rivaldo Ferre di menit 81.

PSS Sleman, dengan kemenangan ini, menempati peringkat 14 dengan 19 poin yang berjarak dua tingkat di atas zona degradasi meskipun Exco PSSI telah memutuskan tidak ada tim Liga 1 yang akan terdegradasi musim ini menyusul dihentikannya kompetisi Liga 2 dan Liga 3.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Sementara itu, Borneo FC yang menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, gagal memaksimalkan laga kandangnya karena ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X