PSG Kalahkan Riyadh XI, Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Lionel Messi Cuma Satu

- Jumat, 20 Januari 2023 | 05:55 WIB
Pertandingan persahabatan Riyadh XI vs PSG di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)
Pertandingan persahabatan Riyadh XI vs PSG di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Drama sembilan gol terjadi dalam laga persahabatan antara Riyadh XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB.

PSG menjadi pemenang laga dengan skor 5-4, dimana Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bertanding satu lapangan untuk kali pertama di tahun 2023.

Meskipun hanya pertandingan persahabatan, namun kemenangan PSG atas Riyadh XI itu membuat debut Cristiano Ronaldo di pentas sepak bola Asia, khususnya Arab Saudi, tidak menyenangkan.

Tetapi tampaknya hal itu tidak dipusingkan Cristiano Ronaldo karena pemain asal Portugal ini berhasil mencetak dua gol, sedangkan rivalnya di sepak bola, Lionel Messi, cuma membukukan satu gol.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Lionel Messi membuka keunggulan PSG saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Tapi Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari titik penalti pada menit 34.

PSG bermain dengan 10 pemain sejak menit 39 menyusul dikartumerahkannya bek sayap mereka, Juan Bernat.

PSG kembali memimpin 2-1 berkat gol Marquinhos dua menit menjelang jeda. Ronaldo kemudian menunjukkan kariernya belum habis dengan mencetak gol kedua untuk Riyadh XI pada menit 45+6.

Cristiano Ronaldo (kiri) berusaha merebut bola dari Sergio Ramos ketika Riyadh XI menghadapi PSG dalam pertandingan persahabatan di Stadion King Fahd, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X