Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

- Selasa, 17 Januari 2023 | 17:53 WIB
Pertandingan Riyadh ST yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Arab Saudi. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)
Pertandingan Riyadh ST yang diperkuat Cristiano Ronaldo melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Arab Saudi. (Foto: Twitter Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Debut Cristiano Ronaldo di tanah Arab Saudi ketika akan membela tim Riyadh ST XI melawan Paris Saint-Germain (PSG) sangat berdampak pada penjualan tiket pertandingan tersebut.

Cristiano Ronaldo akan bertindak sebagai kapten Riyadh ST XI, saat pemain Portugal memulai debutnya di sepak bola Asia, menghadapi seterunya Lionel Messi dari PSG.

Baca Juga: KAI Daop 2 Bandung Sebut Volume Pelanggan di Tahun 2022 Meningkat

Pertandingan Riyadh ST XI melawan PSG bakal berlangsung di Stadion King Fahd, Arab Saudi, pada hari Kamis 19 Januari 2023.

Dilansir laman First Post, Selasa 17 Januari 2022, fans sepak bola sangat menantikan untuk melihat Cristiano Ronaldo memulai babak baru dalam karirnya di negara Asia.

Baca Juga: Debut Cristiano Ronaldo di Al Nassr Tanggal 22 Januari 2023, Tapi Korbankan Vincent Aboubakar

Terlebih lagi, debut Ronaldo nanti melawan rival sepak bola terhebatnya, Lionel Messi. Penggemar sepak bola telah dibuat tergila-gila sampai tiket pun cepat habis.

Cristiano Ronaldo saat berlatih dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. (Foto: Twitter AlNassrFC)

Berdasarkan laporan, lebih dari 2 juta tiket untuk pertarungan yang sangat dinantikan itu telah terjual.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X