Liga Premier Inggris: Manchester United Menang 1-0 atas Wolves Berkat Gol Marcus Rashford

- Minggu, 1 Januari 2023 | 13:26 WIB
Marcus Rashford. (Foto: Twitter Manchester United)
Marcus Rashford. (Foto: Twitter Manchester United)

DepokToday.com - Manchester United meraih poin penuh di pertandingan Liga Premier Inggris 2022-2023 melawan Wolves, hari Sabtu 31 Desember 2022.

Manchester United menang tipis 1-0 atas Wolves di Stadion Molineux berkat gol Marcus Rashford.

Manajer United Ten Hag membuat kejutan sebelum pertandingan ketika dia mengungkapkan Rashford telah dikeluarkan dari skuat melawan Wolves karena masalah disiplin internal yang melanggar aturan klub.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil luar biasa musim ini dan juga mencetak tiga gol untuk Inggris di Piala Dunia, sehingga para penggemar Manchester United terkejut mengetahui masalah tersebut.

Tapi pengasingan Rashford hanya berlangsung sampai paruh waktu ketika dia dikirim oleh Ten Hag dalam sebuah langkah yang terbukti menjadi katalis bagi Manchester United untuk memastikan kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi.

Baca Juga: Liga Premier Inggris dan Italia Berikan Penghormatan untuk Pele

Rashford tampak bertekad untuk membuktikan kepada Ten Hag bahwa dia salah menjatuhkannya sanksi tersebut. Dan itu dibuktikan Rashoford dengan golnya di menit 79 yang merupakan gol ke-11 di semua kompetisi musim ini dan yang ketiga dalam tiga penampilan sejak Piala Dunia 2022.

Dalam wawancara televisi pasca-pertandingan, Rashford mengatakan dia kecewa ditinggalkan setelah absen dalam pertemuan itu karena dia ketiduran.

“Kami menarik garis di bawahnya dan melanjutkan. Saya sedikit terlambat untuk rapat. Saya ketiduran tetapi itu bisa terjadi,” kata Rashford.

“Jelas itu aturan tim. Saya membuat kesalahan. Itu bisa terjadi. Saya jelas kecewa tidak bermain tapi saya mengerti keputusannya dan saya senang kami berhasil menang. Saya pikir saya berada di tempat yang baik,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Menjamu Brentford, West Ham Tumbang di Kandang Sendiri

Sedangkan Erik ten Hag menambahkan, keputusan ini adalah hal yang bagus. "Saya pikir itu sering terjadi. Masuk dia cerah, hidup, dia mencetak gol dan itu adalah reaksi yang tepat,” kata Ten Hag.

“Tentu saja (itu adalah akhir dari masalah ini). Setiap orang harus sesuai dengan aturan. Ini adalah jawaban yang benar," jelasnya.

Manchester United naik ke posisi keempat di Liga Premer, dua poin di atas Tottenham Hotspur yang memiliki satu pertandingan lebih sedikit, saat mereka berusaha untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X