Cristiano Ronaldo Dikabarkan Jalin Penjajakan dengan Klub Arab Saudi Al-Nassr

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:18 WIB
Cristiano Ronaldo.(Foto: Twitter/Manchester United)
Cristiano Ronaldo.(Foto: Twitter/Manchester United)

DepokToday.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah melakukan penjajakan dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, setelah hengkang dari Manchester United.

Kabar itu disampaikan oleh seorang sumber dari pihak klub kepada AFP, Senin 5 Desember 2022 waktu setempat.

Seorang sumber mengatakan bahwa klub sedang dalam negosiasi serius dengan pemain berusia 37 tahun itu, tetapi kesepakatan belum tercapai karena masalah dengan hak citra Ronaldo.

Penyerang Portugal itu meninggalkan Manchester United bulan lalu setelah mengeluarkan pernyataan pedas dalam wawancara TV,  dimana dia membidik manajemen klub dan pelatih Erik ten Hag.

Baca Juga: Menteri Olahraga Arab Saudi Ingin Lihat Cristiano Ronaldo Main di Liga Negaranya

Menurut laporan surat kabar Spanyol, Marca, Ronaldo akan menandatangani kontrak dua setengah tahun senilai hampir 200 juta euro (setara Rp3,2 triliun) per musim, mulai Januari 2023.

Penampilan Cristiano Ronaldo di laga antara Timnas Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022 Qatar sangat menjadi sorotan, sebab menghasilkan beberapa hal yang menarik. (Twitter: FIFA World Cup)

Namun, sumber lain di klub Saudi mengatakan kepada AFP bahwa sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang ditandatangani. Ronaldo menyatakan dia telah menolak kesepakatan besar untuk bergabung dengan klub Saudi.

Baca Juga: Rekor Baru! Cristiano Ronaldo Pemain Pertama yang Cetak Gol di Lima Edisi Piala Dunia

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X