Portugal dan Swiss Berebut Mengisi Slot Terakhir Perempat Final Piala Dunia 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:52 WIB
Pemain Portugal merayakan gol dalam pertandingan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022. (Twitter: FIFA World Cup)
Pemain Portugal merayakan gol dalam pertandingan melawan Uruguay di Piala Dunia 2022. (Twitter: FIFA World Cup)

DepokToday.com - Portugal dan Swiss akan memperebutkan satu tempat tersisa di perempat final Piala Dunia 2022. Rabu 7 Desember 2022 dini hari WIB.

Portugal atau Swiss akan menjadi tim terakhir yang lolos ke perempat final, karena pertandingan yang berlangsung di Stadion Lusail adalah laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sebelum dimulainya laga Portugal vs Swiss, lebih dulu berlangsungnya pertandingan babak 16 besar lainnya yang mempertemukan Maroko melawan Spanyol, Selasa 6 Desember 2022 malam WIB.

Menjelang pertandingan melawan Swiss, Cristiano Ronaldo memonopoli berita utama di turnamen bahkan sebelum dia menendang bola, karena melontarkan pedas terhadap manajemen Manchester United dan manajer Erik ten Hag.

Baca Juga: Temani Brasil ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Swiss Bersua Portugal

Setelah resmi hengkang dengan kesepakatan bersama, Ronaldo sekarang mencari tim baru, dengan sebuah sumber mengatakan dia sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan blockbuster dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Penyerang berusia 37 tahun, yang diperkirakan tampil di Piala Dunia untuk edisi terakhir, telah dihantui rentetan masalah dalam kehidupannya.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Swiss melawan Kamerun. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

Setelah mencetak gol penalti dalam pertandingan pembukaan timnya melawan Ghana, Ronaldo terengah-engah tetapi gagal mencetak gol lagi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X