Neymar Diharapkan Bisa Bermain Lawan Korea Selatan di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

- Senin, 5 Desember 2022 | 11:05 WIB
Neymar. (Foto: Twitter FIFA World Cup)
Neymar. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

DepokToday.com - Neymar diharapkan pelatih Brasil, Tite, saat timnya bertanding melawan Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa 6 Desember 2022 dini hari WIB.

Neymar, yang sudah berusia 30 tahun, mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Serbia di laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022, sehingga pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu melewatkan dua laga Brasil berikutnya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Neymar Masih Cedera, Tak Bisa Main Lawan Kamerun

“Mengenai Neymar, dia akan berlatih sore ini dan jika dia baik-baik saja, dia akan bermain besok,” kata Tite pada hari Minggu, 4 Desember 2022.

Bakal merumputnya Neymar bersama Brasil bukan menjadi kabar yang bagus untuk pelatih Korea Selatan, Paulo Bento

Neymar (kanan) ketika berebut bola dengan pemain Serbia dalam pertandingan Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter Copa Mundial FIFA)

“Kami munafik jika kami mengatakan kami lebih suka bermain melawan Neymar. Itu bohong, kami lebih suka dia tidak bermain. Tapi jujur ​​saja, saya selalu lebih suka pemain terbaik untuk bermain," tegas Paulo Bento.

Baca Juga: Neymar Absen di Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Swiss

Paulo Bento mengeluh tentang perubahan haluan yang cepat antara pertandingan penyisihan grup terakhir pada hari Jumat dan pertandingan babak 16 besar yang berlangsung pada hari Senin waktu setempat.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X