Dikalahkan Kamerun 1-0, Lolosnya Brasil ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Ternoda

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:55 WIB
Sundulan Vincent Aboubakar yang menghasilkan gol untuk Kamerun dalam pertandingan Piala Dunia 2022 melawan Brasil. (Foto: Twitter FIFA World Cup)
Sundulan Vincent Aboubakar yang menghasilkan gol untuk Kamerun dalam pertandingan Piala Dunia 2022 melawan Brasil. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

DepokToday.com - Kamerun memberikan noda untuk Brasil yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mereka mengalahkan Selecao dengan skor tipis 1-0.

Brasil yang memang sudah lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 mengistirahatkan sejumlah pilarnya di laga terakhir Grup G Piala Dunia 2022 melawan Kamerun.

Meski demikian, Brasil yang dibesut Tite itu banyak memberikan ancaman ke gawang Kamerun. Sejumlah peluang emas didapat Brasil namun penyelesaian akhir yang tak sempurna membuat gol tak kunjung datang.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Pelatih Tite Istirahatkan Pemain Kunci saat Brasil Hadapi Kamerun

Pada akhirnya, gawang Brasil pun kebobolan ketika pertandingan babak kedua memasuki tambahan waktu.

Sundulan Vincent Aboubakar di menit 90+2 membuat skor berubah 1-0, yang mengakibatkan Brasil gagal meraih poin sempurna di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Wasit memberikan kartu merah kepada Vincent Aboubakar usai merayakan gol dengan membuka bajunya. Sebelumnya Vincent Aboubakar telah menerima kartu kuning. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

Saking gembiranya mencetak gol ke gawang Brasil, selebrasi Vincent Aboubakar yang membuka bajunya harus ditebus mahal karena wasit memberikannya kartu kuning kedua.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Drama Enam Gol di Laga Kamerun vs Serbia

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X