Tingkatkan Kualitas Penglihatan Indonesia, SILC Lasik Center Hadirkan Layanan Smartsight Pakai Mesin Canggih

- Jumat, 2 Desember 2022 | 14:13 WIB
Dokter Lasik Expert dan filantropis, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. SILC (tengah), pendiri SILCK Lasik Center. (Foto: SILC Lasik Center)
Dokter Lasik Expert dan filantropis, Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. SILC (tengah), pendiri SILCK Lasik Center. (Foto: SILC Lasik Center)

DepokToday.com - SILC Lasik Center di usianya yang genap lima tahun pada 2022 ini menghadirkan mesin tercanggih untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia.

SILC Lasik Center yang didirikan oleh seorang Lasik Expert dan filantropis, Dr.
Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. SILC, ini mendatangkan mesin bernama Schwind Atos.

Menurut Dr. Sophia Pujiastuti, Schwind Atos adalah mesin tercanggih saat ini dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction.

Dengan hadirnya Schwind Atos, SILC Lasik Center telah membuka pelayanan kesehatan mata yang diberi nama SmartSight. "Layanan ini sebagai komitmen SILC Lasik Center untuk meningkatkan kualitas penglihatan Indonesia," kata Dr.
Sophia Pujiastuti melalui keterangan tertulisnya, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: BPJS Kesehatan Kini Jadi Syarat Ngurus SIM dan STNK

Dia menuturkan, layanan SmartSigh yang menggunakan Schwind Atos bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengkoreksi kelainan refraksi, serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak.

Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center juga ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra Lasik, pascaLasik dan operasi katarak.

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. SILC. (Foto: SILC Lasik Center)

"Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa, SILC Lasik Center menjadi Lasik Center pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih," ujar Dr. Sophia Pujiastuti.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X