Piala Dunia 2022: Neymar Masih Cedera, Tak Bisa Main Lawan Kamerun

- Rabu, 30 November 2022 | 11:05 WIB
Neymar. (Foto: Twitter CBF Futebol)
Neymar. (Foto: Twitter CBF Futebol)

DepokToday.com - Neymar kembali dipastikan absen katika Brasil melakoni laga terakhir Grup G Piala Dunia 2022 melawan Kamerun, hari Sabtu 3 Desember 2022 dini hari WIB.

Menurut dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, memastikan hal itu dalam video yang dirilis oleh Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Neymar Absen di Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Swiss

"Neymar mengalami sedikit demam yang terkendali dan tidak menghalangi pemulihan cedera engkelnya," kata Rodrigo Lasmar.

Superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu melewatkan kemenangan Brasil 1-0 hari Senin atas Swiss. Neymar cedera pergelangan kaki saat Brasil menang 2-0 melawan Serbia di laga pembuka Grup G.

Baca Juga: Brasil Menang, Neymar Cedera Pergelangan Kaki

Pelatih Brasil, Tite, telah menyatakan keyakinannya bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan kembali berperan dalam upaya Selecao untuk memenangkan Piala Dunia keenam kalinya.

Akan tetapi, kata Tite, Neymar tidak akan tampil melawan Kamerun setelah Brasil telah memastikan tempat di babak 16 besar.

Hasil imbang melawan Kamerun akan mengukuhkan Brasil sebagai pemenang Grup G, bahkan kekalahan pun tidak akan menghentikan mereka untuk memuncaki klasemen akhir, jika Swiss gagal memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Serbia.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X