Neymar Absen di Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Swiss

- Minggu, 27 November 2022 | 14:05 WIB
Neymar. (Foto: Twitter FIFA World Cup)
Neymar. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

DepokToday.com - Neymar dipastikan absen membela Brasil dalam pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022 melawan Swiss pada hari Senin, 28 November 2022 malam WIB.

Dokter tim Brasil, Rodrigo Lasmar, menyatakan hal tersebut pada hari Jumat, 25 November 2022. Kata dia, meski absen, Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki tetap bersama tim Brasil untuk menjalani perawatan intensif.

Rodrigo Lasmar mengungkapkan, hasil tes yang dilakukan pada pergelangan kaki kanan menunjukkan bahwa Neymar mengalami cedera ligamen, sehingga dia tidak akan fit untuk bermain melawan Swiss.

“Penting untuk tetap tenang, evaluasi akan dilakukan setiap hari sehingga kami dapat memiliki lebih banyak informasi dan mengambil keputusan yang paling tepat,” kata Lasmar.

Baca Juga: Brasil Menang, Neymar Cedera Pergelangan Kaki

Selain Neymar, Rodrigo Lasmar juga mengungkap kondisi bek Danilo yang menurutnya mengalami cedera persis dengan Neymar. "Dia (Danilo) juga akan melewatkan pertandingan melawan Swiss," papar Rodrigo Lasmar.

Neymar (kanan) ketika berebut bola dengan pemain Serbia dalam pertandingan Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter Copa Mundial FIFA)

Neymar saat ini mendapat perawatan di hotel timmnya menginap setelah cedera dalam kemenangan 2-0 Brasil melawan Serbia di pertandingan pembuka Grup G Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi, Trio PSG yang Berebut Juara Piala Dunia 2022 di Qatar

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta Api Makassar-Parepare Siap Dioperasikan

Senin, 30 Januari 2023 | 18:50 WIB

Rekap Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:36 WIB
X