Rekor Baru! Cristiano Ronaldo Pemain Pertama yang Cetak Gol di Lima Edisi Piala Dunia

- Jumat, 25 November 2022 | 15:05 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri). (Foto: Twitter FIFA World Cup)
Cristiano Ronaldo (kiri). (Foto: Twitter FIFA World Cup)

DepokToday.com - Cristiano Ronaldo mengaku telah melupakan masalahnya dengan Manchester United setelah mencetak gol yang membuahkan rekor di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo, mencetak satu gol melalui titik penalti pada menit ke-65 saat Portugal mengalahkan Ghana dengan skor 3-2, Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Piala Dunia 2022 adalah edisi kelima yang diikuti Cristiano Ronaldo, dan pascaturnamen dirinya tak lagi bergabung dengan Manchester United karena kedua belah pihak sudah putus hubungan.

Ronaldo yang menua sebagai peseak bola profesional, mencetak gol penalti untuk mengungguli Pele, Uwe Seeler, dan Miroslav Klose, yang semuanya mencetak gol di empat edisi Piala Dunia.

Baca Juga: Rentetan Masalah Hantui Cristiano Ronaldo Jelang Portugal Hadapi Ghana di Piala Dunia 2022

Ronaldo kemudian menyemangati para wartawan yang hadir dengan konferensi pers selama dua menit dimana dia menjawab satu pertanyaan.

"Itu adalah momen yang indah, Piala Dunia kelima saya, kami menang, dan kami memulai dengan langkah bagus kami. Ini kemenangan yang sangat penting, kami tahu laga pertama sangat krusial, tapi rekor dunia juga sesuatu yang membuat saya sangat bangga,” kata Ronaldo.

Peluang yang didapat Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Piala Dunia 2022 melawan Ghana. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

Manchester United mengumumkan minggu ini bahwa Ronaldo akan meninggalkan Old Trafford setelah dia mengkritik klub dan manajer Erik ten Hag dalam sebuah wawancara TV.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X