Piala Dunia 2022: Brasil Ladeni Serbia, Selecao Berharap Mendulang Sukses Serupa di Tanah Asia

- Kamis, 24 November 2022 | 16:50 WIB
Skuat Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter CBF Futebol)
Skuat Brasil di Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter CBF Futebol)

DepokToday.com - Brasil memasuki medan pertempuran Piala Dunia 2022 melawan Serbia di Stadion Lusail, Jumat 25 November 2022 dini hari WIB.

Brasil menjadi salah satu tim favorit juara Piala Dunia 2022, sejalan dengan target mereka yang mengincar gelar untuk keenam kalinya.

Baca Juga: Brasil akan Cari Pelatih Baru Setelah Piala Dunia 2022

Brasil akan mewaspadai tim Serbia yang berbahaya saat kedua tim bertemu di Stadion Lusail, terutama setelah melihat Argentina mengalami kekalahan mengejutkan melawan Arab Saudi pada hari Selasa di tempat yang sama.

Kemudian, Jerman juga menelan kekalahan dari Jepang pada hari Rabu, 24 November 2022 malam WIB.

Skuat Brasil berharap untuk mengulang apa yang terjadi di Piala Dunia 2002 yang juga berlangsung di Asia, tepatnya di Korea dan Jepang, dimana mereka memenangkan gelar juara kelimanya.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Brasil Tim Terakhir yang Tiba di Qatar

Brasil diprediksi masih mengandalkan Neymar meskipun pemain itu tidak bersinar tampil bersama klubnya, Paris Saint-Germain (PSG). Namun Neymar dikelilingi oleh penyerang luar biasa lainnya yang siap berbagi beban, seperti duo Real Madrid Vinicius Junior dan Rodrygo.

“Menurut pendapat saya, para pemain ini akan membantu Neymar karena mereka dapat membagi tanggung jawab dan menciptakan ruang untuknya,” kata kapten veteran Brasil, Thiago Silva.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X