Rentetan Masalah Hantui Cristiano Ronaldo Jelang Portugal Hadapi Ghana di Piala Dunia 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 16:05 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo yang tampak kecewa ketika bertanding melawan Spanyol di Nations League. (Foto: Twitter/Portugal)
Ekspresi Cristiano Ronaldo yang tampak kecewa ketika bertanding melawan Spanyol di Nations League. (Foto: Twitter/Portugal)

DepokToday.com - Setelah Lionel Messi bersama tim Argentina-nya, kini giliran Cristiano Ronaldo yang bakalan ujuk gigi di lapangan hijau turnamen Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo melakukan debut perdana di Piala Dunia 2022 saat Portugal menghadapi Ghana di Stadion 974, Kamis 24 November 2022 malam WIB.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi sorotan karena Piala Dunia 2022 di Qatar disinyalir menjadi Piala Dunia terakhir mereka mengingat usianya yang tak muda lagi.

Lionel Messi yang telah tampil membela Argentina harus menelan pil pahit dalam laga pembuka ketika menghadapi Arab Saudi.

Messi yang mengemban kapten pada pertandingan hari Selasa itu menanggung malu karena Argentina kalah dengan skor 1-2 dari Arab Saudi.

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Pemain berusia 37 tahun ini menghadapi laga melawan Ghana di Grup H Piala Dunia 2022 dengan sejumlah masalah di Manchester United.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sakit, Portugal Kalahkan Nigeria 4-0

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo telah memutus kontrak dengan Manchester United. Dengan begitu, setelah Piala Dunia 2022 berakhir, dia tidak akan pernah kembali ke Old Traford.

Selain di Manchester United, Cristiano Ronaldo juga mendapat masalah baru, yaitu disanksi dua pertandingan karena terbukti telah merusak telepon seluler penggemar.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X