Hasil Piala Dunia 2022 Tadi Sore: Maroko Menahan Imbang Kroasia Tanpa Gol

- Rabu, 23 November 2022 | 21:53 WIB
Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Maroko melawan Kroasia yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter FIFA World Cup)
Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Maroko melawan Kroasia yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter FIFA World Cup)

DepokToday.com - Maroko menahan imbang Kroasia tanpa gol dalam pertandingan pembuka Grup F Piala Dunia 2022, pada hari Rabu, 23 November 2022 sore WIB.

Didukung oleh komunitas besar Maroko di Stadion Al Bayt, tim berjuluk Atlas Lions mampu mengamankan satu poin atas Kroasia, runner-up Piala Dunia 2018 yang dikomandoi Luka Modric.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, telah mewanti-wanti skuatnya untuk berhati-hati menyusul kemenangan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jerman Hadapi Jepang, Spanyol Lawan Kosta Rika

Kemenangan Arab Saudi itu menurut Kapten Maroko, Romain Saiss, telah membuka pintu  bagi tim-tim yang kurang difavoritkan sebagai juara Piala Dunia 2022.

Maroko menciptakan peluang di gawang Kroasia dimana lini pertahanannya dipimpin oleh Dejan Lovren.

Ivan Perisic melepaskan tembakan dari jarak jauh untuk Kroasia setelah mencegat umpan dari Selim Amallah, sementara kiper Yassine Bounou memblok dengan baik dengan kakinya untuk menyangkal peluang Nikola Vlasic dari jarak dekat.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Tendangan Penalti Lewandowski Tidak Gol, Polandia Gagal Menang Lawan Meksiko

Modric, mantan pemenang Ballon d'Or yang tampil di Piala Dunia keempatnya pada usia 37 tahun, kemudian menggebrak dari tepi kotak penalti.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X