Laga Denmark vs Tunisia Jadi Hasil Imbang Tanpa Gol Pertama di Piala Dunia 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 07:05 WIB
Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Denmark melawan Tunisia yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter Copa Mundial FIFA)
Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Denmark melawan Tunisia yang berakhir imbang tanpa gol. (Foto: Twitter Copa Mundial FIFA)

DepokToday.com - Laga Denmark vs Tunisia yang berakhir tanpa gol menjadi hasil imbang pertama yang terjadi di Piala Dunia 2022. Sebelumnya ada hasil seri 1-1 antara Wales dengan Amerika Serikat.

Banyak peluang emas untuk mencetak gol yang terjadi di sepanjang pertandingan di Stadion Kota Edukasi, Selasa 22 November 2022 malam WIB, tetapi pada akhirnya tidak ada pemenang.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Hadapi Prancis, Mampukah Australia Ikuti Jejak Arab Saudi?

Peluang terbaik di babak pertama jatuh ke tangan Tunisia, dimana tembakan keras Mohamed Drager hampir masuk ke gawang Denmark.

Penampilan Kiper Denmark, Kasper Schmeichel, juga terbilang ciamik dengan melakukan penyelamatan luar biasa dari peluang mencetak gol Issam Jebali.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Bertanding hingga 104 Menit, Arab Saudi Kejutkan Argentina

Dalam laga itu tercatat 24 tembakan, menjadi yang terbanyak pada hasil tanpa gol di Piala Dunia sejak laga Belanda melawan Kosta Rika di Piala Dunia 2014.

Denmark dan Tunisia kini sama-sama mengantongi satu poin. Mereka masih memiliki peluang untuk lolos karena terdapat dua laga yang belum dimainkan.

Baca Juga: Sore Ini, Lionel Messi Beraksi di Piala Dunia 2022 Melawan Arab Saudi

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X