Piala Dunia 2022: Kekalahan Argentina dari Arab Saudi Menyakitkan, Kata Lautaro Martinez

- Rabu, 23 November 2022 | 05:55 WIB
Lautaro Martinez (kiri) ketika Argentina bertanding melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter Seleccion Argentina)
Lautaro Martinez (kiri) ketika Argentina bertanding melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022. (Foto: Twitter Seleccion Argentina)

DepokToday.com - Kekalahan 2-1 Argentina atas Arab Saudi di Piala Dunia 2022 sangat menyakitkan karena rekor 36 pertandingan tak terkalahkan terpaksa terhenti.

“(Sakit) sangat. Kami ingin memulai Piala Dunia dengan kemenangan,” ungkap pemain depan Argentina, Lautaro Martinez, usai pertandingan, Selasa 22 November 2022. "Jelas kami kalah karena kesalahan kami sendiri, terutama di babak kedua,” katanya lagi.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Bertanding hingga 104 Menit, Arab Saudi Kejutkan Argentina

Dikatakan pemain Inter Milan itu, di babak pertama Argentina seharusnya mencetak lebih dari satu gol. "Tapi itulah Piala Dunia. Sekarang kami harus istirahat dan memikirkan apa yang akan terjadi. Itu adalah dua final sekarang,” kata Martinez.

Argentina datang ke Piala Dunia 2022 sebagai salah satu favorit juara, tetapi sekarang menghadapi pertempuran keras untuk berhasil lolos dari Grup C.

Baca Juga: Belanda Bekuk Senegal 2-0 yang Tanpa Diperkuat Sadio Mane di Piala Dunia 2022

Argentina akan melakoni dua pertandingan lagi, masing-masing melawan Meksiko dan Polandia. “Tanpa ragu (dua pertandingan berikutnya akan sulit),” jelas Martinez.

Pemain Arab Saudi, Salem Al-Dawsari (nomor 10), berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Argentina. (Foto: Twitter Copa Mundial FIFA)

“Hari ini juga merupakan lawan yang sulit. Kami mulai seperti itu dan kemudian di babak kedua, kami membuat kesalahan. Mereka membuat perbedaan dalam permainan. Kami harus memperbaikinya untuk pertandingan yang akan datang,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X