Sore Ini, Lionel Messi Beraksi di Piala Dunia 2022 Melawan Arab Saudi

- Selasa, 22 November 2022 | 16:05 WIB
Lionel Messi, winger PSG dan Timnas Argentina. (Twitter: Seleccion Argentina)
Lionel Messi, winger PSG dan Timnas Argentina. (Twitter: Seleccion Argentina)

DepokToday.com - Lionel Messi akan memulai pertandingan Piala Dunia 2022 bersama Argentina melawan Arab Saudi pada hari Selasa, 22 November 2022, sore WIB.

Setelah Inggris mengalahkan Iran 6-2 untuk menunjukkan kredensial gelar juara, hari ketiga Piala Dunia 2022 akan memiliki empat pertandingan pada hari ini.

Lionel Messi bersama tim Argentina yang sangat difavoritkan menjadi kampiun, akan menghadapi Arab Saudi di Grup C, diikuti oleh Denmark versus Tunisia di Grup D.

Baca Juga: Lionel Messi Pimpin Skuat Argentina di Piala Dunia Qatar 2022

Pertandingan malam hari menjadi bagian Polandia yang diperkuat Robert Lewandowski melawan Meksiko di Grup C, dan pertandingan terakhir hari itu mempertemukan juara bertahan Prancis, yang dipelopori oleh Kylian Mbappe, melawan Australia di Grup D.

Dari empat laga yang bakal tersaji, sebagian besar perhatian akan tertuju pada penyerang Messi.

Pemain berusia 35 tahun ini telah memenangkan hampir semuanya dan merupakan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa, tetapi belum mujur meraih kejayaan Piala Dunia.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Akhir Karier Lionel Messi di Timnas Argentina

"Ini mungkin Piala Dunia terakhir saya, kesempatan terakhir saya untuk meraih impian besar yang kita semua miliki ini," kata Messi kepada wartawan di Doha, Senin 21 November 2022.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X