Porprov Jabar XIV 2022: Kabupaten Bekasi Juara Umum, Kota Depok di Peringkat 14

- Senin, 21 November 2022 | 13:49 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menutup Porprov XIV tahun 2022 di Taman Raflesia Alun-Alun, Kabupaten Ciamis. (Foto:Pemprov Jabar)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menutup Porprov XIV tahun 2022 di Taman Raflesia Alun-Alun, Kabupaten Ciamis. (Foto:Pemprov Jabar)

DepokToday.com - Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov XIV tahun 2022 resmi ditutup. Kabupaten Bekasi tampil sebagai juara umum, sedangkan Kota Depok berada di peringkat 14.

Kota Depok berhasil mengantongi 15 medali emas, 28 perak, dan 41 perunggu. Atas pencapaian ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, memberikan apresiasi.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Depok mengapresiasi atas segala upaya yang telah dilakukan oleh para atlet kita di ajang Porprov Jawa Barat," ujar Supian Suri saat menjadi pembina apel pagi di lapangan upacara Balai Kota Depok, Senin 21 November 2022.

Ia mengatakan, prestasi ini merupakan perjuangan para atlet Kota Depok yang luar biasa. Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada kepala perangkat daerah, baik itu camat dan lurah yang bisa hadir untuk mendukung perjuangan para atlet Kota Depok yang pada akhirnya ada di peringkat 14.

Baca Juga: Depok Targetkan Masuk 10 Besar di Porprov Jabar 2022

"Sekali lagi tanpa mengurangi rasa hormat semua perjuangan ini menjadi hasil yang maksimal yang bisa dilakukan oleh para atlet dengan segala keterbatasan yang ada," kata Supian Suri

Sebelumnya, pada hari Sabtu 19 November 2022, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, resmi menutup Porprov XIV tahun 2022 di Taman Raflesia Alun-Alun, Kabupaten Ciamis.

Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas keberhasilan Porprov XIV di Kabupaten Ciamis. "Saya mengucapkan selamat sekali lagi atas berlangsungnya Porprov XIV, yang dengan segala keterbatasannya berhasil diselenggarakan dengan sukses oleh Kabupaten Ciamis dan beberapa kota/kabupaten lainnya," ujar Ridwan Kamil

Baca Juga: Depok Keren Meningkatan Perekonomian di Kelurahan Serua

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X