Cristiano Ronaldo Merasa 'Dikhianati' Manchester United

- Senin, 14 November 2022 | 19:10 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Europa 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Europa League)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam pertandingan Liga Europa 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Europa League)

DepokToday.com - Cristiano Ronaldo mengaku merasa 'dikhianati' oleh Manchester United karena disinyalir telah memaksanya keluar dari klub berjuluk Setan Merah.

Dalam wawancara eksplosif pada hari Minggu, 13 November 2022, itu Ronaldo menyebut nama pelatih Erik ten Hag dan eksekutif senior tidak menyukai keberadaannya di Manchester United.

"Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menghormati saya," kata Ronaldo tentang Ten Hag dalam sebuah wawancara dengan acara TV Piers Morgan Uncensored.

“Tidak hanya pelatih, tapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," tambah pemenang Ballon d'Or lima kali itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pimpin Skuat Portugal di Piala Dunia Qatar 2022

Ketika ditanya lagi apakah eksekutif klub senior mencoba menggulingkannya, Ronaldo tidak menampiknya.

"Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu," ungkap Ronaldo.

Pemain asal Portugal ini juga mengenang era Manchester United yang dilatih Sir Alex Ferguson. Menurut dia, sejak Sir Alex pergi dirinya tidak melihat evolusi di klub.

Cristiano Ronaldo.(Foto: Twitter/Manchester United)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta Api Makassar-Parepare Siap Dioperasikan

Senin, 30 Januari 2023 | 18:50 WIB

Rekap Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:36 WIB
X