Kekalahan Pertama Real Madrid di La Liga, Barcelona Duduk di Puncak Klasemen

- Selasa, 8 November 2022 | 21:30 WIB
Pertandingan La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-2.(Foto: Twitter Real Madrid C.F.)
Pertandingan La Liga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-2.(Foto: Twitter Real Madrid C.F.)

DepokToday.com - Real Madrid menelan kekalahan perdananya di kompetisi La Liga Spanyol 2022-2023, hari Selasa 8 November 2022 dini hari WIB.

Real Madrid tumbang dalam pertempuran di rival sekotanya, Rayo Vallecano, dengan skor 2-3. Hasil itu membua Barcelona unggul dua poin di puncak klasemen La Liga.

Rayo memimpin lebih dulu sebelum Real Madrid unggul 2-1. Rayo menyamakan kedudukan sebelum turun minum sebelum memastikan kemenangan melalui gol penalti dari Oscar Trejo pada menit ke-67.

Bermain tanpa pemenang Ballon d'Or yang cedera Karim Benzema, Real Madrid menghadapi lawan yang tangguh di stadion yang tiketnya terjual habis di pinggiran kelas pekerja Vallecas.

Baca Juga: Hasil La Liga: Diwarnai Tiga Kartu Merah, Derby Sevilla Berakhir Imbang

Santiago Comesana membawa tim tuan rumah unggul setelah hanya lima menit sebelum dua gol dalam waktu empat menit mengubah jalannya pertandingan.

Luca Modric menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-37 sebelum Eder Militao membuat tim asuhan Carlo Ancelotti yang sebelumnya tak terkalahkan memimpin 2-1.

Namun, itu tidak bertahan lama, karena Rayo menyamakan kedudukan sebelum istirahat melalui gol Alvaro Garcia.

Baca Juga: La Liga: Real Madrid Diimbangi Girona, Betis Kalahkan Sociedad, Villarreal Tumbang

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X