Hasil Serie A Hari Ini: Juventus Taklukkan Inter Milan, Lazio Menangi Derby Roma

- Senin, 7 November 2022 | 14:10 WIB
Pertandingan Serie A Itaia antara Juventus vs Inter Milan.(Foto: Twitter JuventusFC)
Pertandingan Serie A Itaia antara Juventus vs Inter Milan.(Foto: Twitter JuventusFC)

DepokToday.com - Krisis panjang Juventus menunjukkan tanda-tanda akan berakhir setelah kemenangan 2-0 atas Inter Milan, yang menempatkan mereka di posisi empat besar Serie A.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Felipe Anderson, membawa Lazio meraih kemenangan 1-0 dalam derby Roma.

Juventus telah menghabiskan hampir sepanjang musim dengan terhuyung-huyung, tetapi penyelesaian pertama yang brilian dari Adrien Rabiot lima menit setelah turun minum, dan tembakan terlambat dari Nicolo Fagioli memberi mereka kemenangan liga keempat berturut-turut.

Pasukan Massimiliano Allegri, yang tanpa striker Dusan Vlahovic dan sejumlah pemain lainnya, berada di urutan kelima di papan atas Serie A.

Baca Juga: Olivier Giroud Bawa AC Milan Amankan Tiga Poin, Napoli Tetap Kokoh di Puncak Serie A

“Kami mengalami beberapa kesulitan. Ada keinginan dan tekad untuk melakukan segalanya untuk rekan setim Anda dan tidak pernah menyerah,” kata Rabiot kepada DAZN setelah mencetak gol kelimanya musim ini.

Inter Milan tertinggal satu poin di belakang Juventus di urutan ketujuh setelah kekalahan kelima mereka musim ini, yang terjadi setelah mereka menyia-nyiakan banyak peluang.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama dan Anda tidak bisa masuk di babak pertama tanpa gol di sana,” beber pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Baca Juga: Hasil Serie A Hari Ini: Cristian Volpato Bawa AS Roma Masuk ke Empat Besar, Monza Kalah dari Bologna

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X