Liga Champions: Inter Milan Ingin Balas Kekalahan di Munich, 4 Tim Grup D Berpeluang ke Babak 16 Besar

- Selasa, 1 November 2022 | 19:05 WIB
Bola pertandingan Liga Champions 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Champions League)
Bola pertandingan Liga Champions 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Champions League)

DepokToday.com - Posisi empat tim di klasemen Grup C Liga Champions sudah tak berubah lagi, tetapi Inter Milan yang berada di posisi kedua akan berusaha keras untuk membalas kekalahan putaran pembukaan mereka dari Bayern Munchen.

Akan tetapi, Bayern Munchen yang belum terkalahkan di fase grup punya ambisi untuk menyapu semua kemengan berturut-turut.

Inter kalah di kandang sendiri dari Bayern Munchen dengan skor 0-2 sebelum memenangkan tiga dari empat pertandingan berikutnya tanpa kebobolan satu pun, kecuali hasil seri di Barcelona 3-3.

Bagaimanapun, Inter akan kembali tanpa Romelu Lukaku. Penyerang itu kembali mencetak gol di akhir pertandingan melawan Viktoria Plzen pekan lalu, tetapi mengalami cedera hamstring.

Baca Juga: Liga Champions: Liverpool vs Napoli, Penentuan Tempat di Posisi Teratas Grup A

Keluar dari babak sistem gugur dan dengan mengamankan tempat playoff Liga Europa, Barcelona menyelesaikan kampanye Liga Champions dengan harapan untuk keluar dengan catatan positif dalam kunjungan mereka ke Plzen tanpa kemenangan.

Barcelona mengalahkan Plzen di pertandingan pembuka mereka tetapi tidak pernah menang dalam empat pertandingan berikutnya di babak penyisihan grup.

Proses gol Leroy Sane ke gawang Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)

Sementara itu, di Grup D, keempat tim memasuki babak final permainan dengan sama-sama memiliki kesempatan untuk melangkah ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X