Dua Tiket Babak 16 Besar di Grup D Liga Champions Masih Tak Bertuan

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 22:05 WIB
Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Sporting CP yang berakhir imbang 1-1.(Foto: Twitter Tottenham Hotspur)
Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Sporting CP yang berakhir imbang 1-1.(Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

DepokToday.com - Tottenham Hotspur mengira mereka telah menang melawan Sporting CP untuk lolos ke babak 16 besar dari Grup D Liga Champions ketika Harry Kane mencetak gol di penghujung laga.

Gol tendangan Kane dari jarak dekat itu ternyata dianulir karena offside setelah wasit meninjau tayangan VAR, sehingga skor akhir pertandingan adalah 1-1.

Sporting CP mengambil keunggulan di babak pertama melalui tendangan mantan pemain muda Tottenham Hotspurz Marcus Edwards. Tetapi Rodrigo Bentancur mencetak gol saat laga babak kedua tersisa 10 menit.

Baca Juga: Liverpool dan Napoli Menang Tiga Gol Tanpa Balas di Matchday 5 Liga Champions

Kane merayakannya dengan meriah dengan para penggemar tuan rumah di London ketika dia mencetak gol yang tampaknya menjadi penentu kemenangan di menit-menit terakhir, akan tetapi VAR berkata lain.

Pertandingan Liga Champions antara Eintracht Frankfrut vs Marseille yang berakhir dengan skor 2-1.(Foto: Twitter Eintracht Frankfrut)

“VAR melakukan banyak kerusakan,” kata manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, yang diusir dari lapangan karena protes atas keputusan tersebut.

Baca Juga: Gunduli Club Brugge, FC Porto Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

“Saya ingin melihat apakah di stadion lain tim besar mereka siap untuk menganulir gol semacam ini. Saya ingin tahu ini," Conte menambahkan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X