Dua Siswa Sekolah AMEC Juara 1 di Ajang Jakarta Pencak Silat National Championship 2022

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:45 WIB
Dua siswa Sekolah AMEC memegang medali juara Jakarta Pencak Silat National Championship (JKTC 2022) di GOR POPKI Cibubur.(Foto-foto: Dok. Sekolah AMEC)
Dua siswa Sekolah AMEC memegang medali juara Jakarta Pencak Silat National Championship (JKTC 2022) di GOR POPKI Cibubur.(Foto-foto: Dok. Sekolah AMEC)

DepokToday.com - Dua siswa Sekolah Dasar (SD) Al Ma’mun Education Center (AMEC) di Jalan Terusan H, Nawi Malik, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, juara 1 kategori tangan kosong dan kategori tanding pada kejuaraan Jakarta Pencak Silat National Championship (JKTC 2022) di GOR POPKI Cibubur.

Direktur Sekolah AMEC, Ma’mun Ridwan, mengatakan, kedua siswa tersebut adalah Syuraim Almer Syams Arrazieq dan Sudais Farras Ghani Arrazieq. Keduanya merupakan siswa kelas 5.

Baca Juga: Tim Futsal SMP Islamiyah Serua Juara 3 AMEC Cup X 2022

Ma'mun mengungkapkan, keberhasilan siswa dalam meraih prestasi karena Sekolah AMEC memfasilitasi para siswa mengembangkan minat dan bakat, termasuk menyediakan sarana dan prasarana dalam beberapa cabang olahraga.

“Di sekolah AMEC ini tidak hanya ada kegiatan ekstrakurikuler silat saja, tetapi ada karate, taekwondo, sepak bola, mini soccer, futsal,” ujar Ma'mun kepada wartawan, Kamis 20 Oktober 2022.

Baca Juga: SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Ma'mun memaparkan, kejuaraan JKTC 2022 di GOR Cibubur, berlangsung pada 14-16 Oktober 2022 di GOR POPKI Cibubur yang diikuti banyak peserta dengan berbagai kategori.

Pihaknya merasa bersyukur siswanya meraih juara 1 katagori tangan kosong dan kategori tanding. “Alhamdulilah siswa sekolah AMEC meraih juara,” katanya.

Ia menambahkan, selain mendapatkan medali juga piagam penghargaan, para juara juga mendapat penghargaan dari sekolah AMEC juga berupa uang jajan dan pengurangan SPP selama tiga bulan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Stunting, Dampak, dan Cara Mencegahnya

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:05 WIB

Lima Tips Aman Naik Sepeda Sampai Tujuan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:33 WIB

5 Cara Berhenti Main Slot yang Bikin Kecanduan

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:45 WIB
X