Kylian Mbappe Bantah Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

- Senin, 17 Oktober 2022 | 22:45 WIB
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Kylian Mbappe.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Kylian Mbappe membantah jika dirinya hendak meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain bulan Januari 2023 mendatang.

Bantahan Mbappe ini usai PSG mengalahkan Marseille 1-0 dalam pertandingan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin 17 Oktober 2022 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Mbappe memberi assist kepada Neymar yang mencetak satu-satunya gol di menit 45+2. Hasil ini membuat PSG unggul tiga poin di puncak klasemen Ligue 1.

"Saya sangat senang. Saya tidak pernah meminta untuk pergi pada bulan Januari,” katanya sambil bersikeras bahwa dia tidak terlibat secara langsung atau tidak langsung dalam rumor tentang masa depannya.

Baca Juga: Pelatih PSG Terkejut Muncul Rumor Kylian Mbappe Bakal Pindah Klub

Rumor kepindahan Mbappe muncul pada hari Selasa, beberapa jam sebelum hasil imbang 1-1 PSG dengan Benfica di Liga Champions di mana ia mencetak gol.

“Saya tidak mengerti mengapa cerita itu keluar pada hari pertandingan. Saya sama terkejutnya dengan semua orang. Orang-orang bisa mengira saya terlibat, tetapi saya tidak sama sekali," klaim Mbappe.

Baca Juga: Kekayaan Kylian Mbappe Lampaui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Beberapa sumber memastikan bahwa desas-desus tentang keinginan Mbappe untuk meninggalkan PSG – meski baru menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun pada Mei setelah negosiasi panjang – datang dari sang pemain sendiri.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X