Chelsea Kembali Kalahkan AC Milan, Kali Ini Skornya 2-0 di San Siro

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan melawan Chelsea di San Siro yang berakhir dengan skor 0-2.(Foto: Twitter AC Milan)
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan melawan Chelsea di San Siro yang berakhir dengan skor 0-2.(Foto: Twitter AC Milan)

DepokToday.com - Chelsea kembali mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 dalam pertandingan keempat Grup E Liga Champions 2022-2023 di San Siro, Rabu 12 Oktober 2022 dini hari WIB.

AC Milan yang mengusung misi balas dendam menyusul kekalahan 0-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, pekan lalu, harus bermain dengan 10 orang.

Ini karena bek AC Milan asal Inggris, Fikayo Tomori, melakukan pelanggaran terhadap pemain Chelsea di kotak penalti.

Fikayo Tomori, yang pernah bermain untuk Chelsea pada 2016, langsung diganjar kartu merah oleh wasit pada menit 18. Tak hanya itu, AC Milan pun mendapat hukuman penalti akibat pelanggaran tersebut.

Baca Juga: 4 Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi Berakhir Imbang

Jorginho yang mengeksekusi tendangan penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna. Bola yang ditendang Jorginho mengecoh kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu. Skor berubah 0-1 untuk keunggulan Chelsea di menit 21.

Bermain hanya dengan 10 pemain membuat AC Milan sulit mengembangkan permainan. Meski sempat menciptakan peluang, namun Chelsea juga yang justru menambah golnya.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions: Maccabi Haifa Kalahkan Juventus, Manchester City vs Kopenhagen Tanpa Gol

Pada menit 34, sebuah gol dari Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan Chelsea. Gol ini menjadi penutup laga babak pertama dan juga babak kedua, karena hingga pertandingan berakhir tidak muncul gol lagi.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X