Ligue 1: PSG Imbang di Reims Setelah Sergio Ramos Dikartu Merah, Marseille Kalah dari Ajaccio

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 23:58 WIB
Pertandingan Ligue 1 Prancis 2022-2023 antara Reims vs PSG.(Foto: Twitter Ligue 1 Uber Eats)
Pertandingan Ligue 1 Prancis 2022-2023 antara Reims vs PSG.(Foto: Twitter Ligue 1 Uber Eats)

DepokToday.com - Paris Saint-Germain (PSG) hanya mendapat satu poin saat bermain dengan 10 orang melawan Reims pada Minggu, 9 Oktober 2022 dini hari WIB.

Meski bermain imbang tanpa gol dengan Reims di Stade Auguste-Delaune II, tetapi PSG masih tetap berada di puncak klasemen Ligue 1 Prancis.

Dalam laga itu, Sergio Ramos menerima dua kartu kuning empat menit sebelum turun minum saat pemain PSG mengerumuni wasit Pierre Gaillouste untuk memprotes tendangan bebas ke arah Marco Verratti.

“Saya mengenal Sergio Ramos dengan baik, saya tidak yakin bahwa penghinaan yang keluar ditujukan kepada wasit. Ini adalah penghinaan yang sering Anda dengar di lapangan di Spanyol. Wasit mengambilnya secara pribadi dan mengirimnya keluar," kata pelatih PSG, Christophe Galtier.

"Ada banyak ketegangan, saya tidak bisa menjelaskannya. Di kedua sisi, dengan banyak duel, bentrokan, diskusi. Tidak ada tim yang memegang kendali," tambahnya.

Baca Juga: Lionel Messi Absen Saat PSG Hadapi Reims di Ligue 1 Prancis

Di tempat lain, Marseille kalah 2-1 di kandang sendiri dari Ajaccio. Hasil itu menjadi kekalahan Marseille untuk pertama kalinya di Ligue 1 musim ini.

“Kami tidak membayangkan bahwa kami akan tetap tak terkalahkan sepanjang musim, tetapi tentu saja sulit untuk kalah di kandang dari tim yang berada di posisi terakhir,” kata pelatih Marseille, Igor Tudor.

Pemain Ajaccio merayakan gol saat bertanding melawan Marseille.(Foto: Twitter Ligue 1 Uber Eats)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X